Home » » Pengobatan Radang Selaput Otak Herbal

Pengobatan Radang Selaput Otak Herbal

Written By Karina Efil on Jumat, 13 Desember 2013 | 14.41

Pengobatan Radang Selaput Otak begitu banyak cara, tapi semua tergantung kita yang memilih untuk cara instan seperti obat-obatan kimia yang mempunyai efek samping dikemudian hari atau dengan herbal yang tidak seinstan obat kimia tetapi aman bagi tubuh kita dalam jangka panjang. Tetapi diartikel ini kita akan membahas tentang pengobatan herbal yang bukan sembarang obat, yang merupakan produk unggulan kami yaitu dengan Ace maxs. Kita ketahui bahwa penyakit Selaput Radang Otak ini adalah gangguan kesehatan yang sangat berbahaya apabila didiamkan tanpa melakukan pengobatan. Ace maxs hadir untuk mengatasi masalah kesehatan serius anda secara aman dan optimal karena terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta didukung dengan bahan lainnya seperti apel,bunga rosella dan madu sebagai bahan pengawet alaminya.

Tentang Penyakit Radang Selaput Otak

Meningitis merupakan suatu gejala keradangan yang mengenai lapisan pelindung jaringan otak dan sumsum tulang belakang dan juga menimbulkan eksudasi berupa pus atau serosa disebabkan oleh bakteri spesifik/non spesifik atau virus.

Apakah Radang Selaput Otak Menular

Meningitis menular, penularan bisa disebabkan oleh mikroorganisme, nakteri, virus maupun jamur. Jika tidak disembuhkan secara dini maka di khawatirkan akan mengakibatkan kondisi yang fatal,diantaranya tuna ganda seperti lumpuh ataupun gangguan mental.

Gejala Radang Selaput Otak

- Panas disertai gangguan neurologis seperti kejang
- Kehilangan kesadaran
- Badannya panas disertai kaku
- Kaku pada tenkuk leher

Gejala diatas merupakan gejala umum yang terjadi pada penderita Radang selaput otak,nah apabila anda merasakan gangguan kesehatan seperti diatas jangan didiamkan tanpa melakukan pengobatan secara intensif kami sarankan untuk melakukan pencegahan dan pengobatan terbaik dengan mengkonsumsi Pengobatan Radang Selaput Otak dengan Ace maxs.

Cara Mengobati Radang Selaput Otak Secara Herbal


Pengobatan alami terbaik untuk mengobati penyakit yang sedang anda derita. Ace maxs hadir memberikan solusi terbuat dari bahan-bahan alami perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, Sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh anda. Menurut hasil penelitian, kulit manggis yang terkandung dalam ace maxs memiliki kandungan alkaloid, saponin, triterpenoid, tanin,fenolik, flavonoid, glikosida dan steroid. Saponin, tanin dan flavonoid,merupakan senyawa pada tumbuhan yang mempunyai aktivitas antibakteri.Saponin, merupakan zat aktif yang dapat meningkatkan permeabilitas membran sehingga terjadi hemolisis sel,apabila saponin berinteraksi dengan sel bakteri, bakteri tersebut akan pecah atau lisis. Flavonoid, merupakan kelompok senyawa fenol yang mempunyai kecenderungan untuk mengikat protein, sehingga mengganggu proses metabolisme. Selain itu ace maxs juga memiliki zat Xanthone yang memiliki kandungan yang dapat melawan radikal bebas, antibakteri yang mampu menghambat dan membunuh pertumbuhan bakteri, virus, parasit, jamur dan mikroorganisme penyebab utama timbulnya peradangan.
Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan aktif yang sangat ampuh menyembuhkan berbagai virus penyebab penyakit. Salah satunya adalah kandungan zat yang bernama annonaceous acetogenins, kandungan yang memiliki khasiat luar biasa dalam menumpas sel-sel penyebab penyakit dengan kinerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh penyakit dibandingkan dengan menggunakan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan dalam ilmu kedokteran.

Pengobatan Radang Selaput Otak dengan mengkonsumsi Ace maxs pilihan cerdas dan tepat bagi anda yang sedang mencari pengobatan herbal. Banyak sekali keuntungan yang diperoleh setelah mengkonsumsi Ace maxs,karena kandungannya yang multikhasiat. Ace maxs telah mempermudah kita untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang akut ataupun kronis.Cara Pemesanan Ace maxs anda bisa mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini:


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan

Silahkan Hubungi:

081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321



CS 1 :

CS 2 :


# Format Pemesanan Ace Maxs:

Ketik SMS : OHAS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273

# Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik SMS : OHGS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pemesanan) Kirim Ke 081912792273

Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.

Bottom Kiri

 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Infeksi Kandung Kemih - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger