Home » » Lemak Jahat Dapat Diatasi Dengan Herbal

Lemak Jahat Dapat Diatasi Dengan Herbal

Written By Karina Efil on Selasa, 09 April 2013 | 12.14

Tips Menurunkan Lemak Jahat Di Tubuh

Lemak Jahat. Lemak jahat adalah jenis lemak yang menjadi biang keladi terjadinya penyakit jantung. Lemak ini terbentuk ketika minyak nabati mengeras melalui hidrogenasi dalam proses pengawetan agar tahan lama dan bisa disimpan dalam waktu lama. Perlu diwaspadai bahwa lemak jahat dapat menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Karena dengan lemak yang berlebih dapat memicu berbagai penyakit kronis seperti jantung yang dapat tersumbat karena lemak yang menumpuk. Bahkan dapat menimbulkan penyumbatan sehingga berisiko terkena stroke, lemak jahat harus segera diatasi dengan tepat. Untuk itu bila anda yang bermasalah karena lemak yang menumpuk kami sarankan kepada anda konsumsi Ace Maxs untuk membantu menurunkan lemak jahat ditubuh.



Pernyataan berikut benar, apabila Anda beranggapan lemak tersebut mengandung kolestrol yang beresiko menyebabkan penyakit jantung. Ketika kita mengonsumsinya, lemak akan membangun lapisan dinding pada bagian dalam tubuh. Jika dilakukan terus-menerus maka lapisan jahatnya akan menebal dan menghambat pembuluh darah hingga bisa menyebabkan kematian (khususnya pada bagian jantung).

Namun fungsi lemak tidak selalu buruk. Lemak banyak mengandung cadangan energi yang diperlukan ketika kita kekurangan asupan tenaga, melancarkan proses penyerapan protein dan karbohidrat, menopang fungsi senyawa organik dalam tubuh, membantu dalam proses penerimaan vitamin A, D, E, dan K, serta membantu tubuh melindungi organ-organ dalam menerima goncangan dari luar tubuh.Walaupun begitu, kita juga harus tetap selektif mengonsumsi jenis-jenis lemak untuk menghindari kolestrol yang buruk bagi tubuh.


Lemak tak jenuh ganda : Ada dua jenis lemak tak jenuh ganda yaitu lemak omega-6 dan omega-3. Tips : bila ingin ngemil pilihlah kacang kenari, atau menambahkan satu sendok makan oatmeal atau sereal pada sarapan pagi Anda. Dapat juga menambahkan flaxseed atau almond ketika memanggang kue untuk meningkatkan kandungan lemak baik ini.

Sumber makanan lemak jenuh: Daging merah, daging berlemak seperti daging asap, produk susu seperti krim dan mentega, dan minyak nabati seperti kelapa sawit. Tips: Cobalah untuk membatasi lemak jenuh sampai paling banyak 10 persen dari diet Anda.

Pengobatan Alami Untuk Menurunkan Lemah Jahat

Menurut para peneliti, memenuhi kebutuhan kalsium harian juga dapat membantu tubuh membakar lemak lebih efisien. Sebaliknya, jika tidak cukup mendapatkan asupan kalsium akan memicu pelepasan calcitriol atau hormon yang memicu penimbunan lemak.
Disini akan kami perkenalkan ramuan tradisional yang terdapat didalam minuman herbal berkhasiat yaitu Ace Maxs yang dapat menurunkan tumpukan lemak jahat didalam tubuh. Untuk anda yang bermasalah dengan lemak pada tubuh anda yang berlebih sebaiknya atasi segera dengan menggunakan herbal Ace Maxs,solusi cepat dan aman menurunkan lemak anda. 
Selain untuk lemak jahat ,Ace Maxs juga dapat membantu mengontrol nafsu makan yang berlebih,sehingga baik untuk membantu diet anda. Untuk anda yang ingin membuktikan menggunakan Ace Maxs dan untuk konsultasi lebih lengkap silahkan hubungi kontak kami,dan untuk pemesanan silahkan anda ikuti petunjuk dibawah ini.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan

Silahkan Hubungi:

081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321



CS 1 :

CS 2 :


# Format Pemesanan Ace Maxs:

Ketik SMS : OHAS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273

# Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik SMS : OHGS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pemesanan) Kirim Ke 081912792273

Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.

Bottom Kiri

 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Infeksi Kandung Kemih - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger