Home » » Pengobatan Penyakit Tumor Hati Paling Direkomendasikan

Pengobatan Penyakit Tumor Hati Paling Direkomendasikan

Written By Karina Efil on Kamis, 28 November 2013 | 15.29

Pengobatan Penyakit Tumor Hati kini hadir yang efektif serta aman yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs. Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bagan kimia yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta didukung dengan bahan herbal lainnya seperti apel,bunga rosella dan madu sebagai bahan pengawet alaminya. Kandungan yang terdapat dalam Ace maxs mengandung senyawa Acetogenins yang mampu membunuh sel tumor dan kanker tanpa merusak sel yang sehat yang kekuatannya 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan kemoterapi.

Sekilas Tentang Penyakit Tumor Hati

Tumor hati merupakan kanker kelima yang paling umum diderita oleh pria dan kanker ketujuh yang diderita oleh wanita. Kasus kanker hati banyak ditemui di negara-negera berkembang, terutama di wilayah Asia Tenggara dan Timur, Afrika Tengah dan Barat. Pada tahun 2008, ditemukan 694.000 kasus kematian akibat kanker hati dan menjadikan kanker ketiga penyebab kematian di dunia. Di Indonesia sendiri, terdapat 13.238 kasus kanker hati dan 112.825 kasus kematian akibat kanker hati pada tahun 2008.

Penyebab Penyakit Tumor Hati

Tiga faktor penyebab utama kanker/tumor hati adalah status sebagai pembawa hepatitis-B, infeksi hepatitis-C dan penyakit hati alkoholik. Penyebab lainnya yang lebih langka terjadi adalah racun (aflatoksin) dari jamur yang tumbuh dalam makanan yang diawetkan secara buruk (terutama biji-bijian), kondisi kongenital (kekurangan alfa-1 anti-tripsin), dan setiap penyebab pengerasan hati atau sirosis

Pengobatan Akurat Atasi Tumor Hati


Kulit Buah manggis yang terdapat dalam obat tumor hati alami ace maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Sedangkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB bersama dengan Dr. Jerry Mc Laughlin menyatakan bahwa didalam daun sirsak yang terkandung dalam obat tumor hati alami ace maxs terdapat senyawa anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.Kandungan acetoginin inilah yang mampu mengatasi dan melawan lebih dari 12 jenis kanker.Dimana acetogenins akan menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker, menghambat proses perkembangbiakan sel kanker, menghambat siklus pembelahan sel abnormal,dan menghambat proses penyediaan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker.Selain itu daun sirsak juga memiliki beberapa keunggulan lainnya yaitu daun sirsak akan bekerja secara selektif dan mengatasi dan menumpas sel kanker dan dengan kekutan 10.000 kali lipat dibandingkan kemoterapi.

Pengobatan Penyakit Tumor Hati terbaik kini hadir hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs. Setelah anda simak penjelasan khasiat yang terkandung dalam Ace maxs dapat disimpulkan bahwa Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Kini saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang tak kalah berkhasiat dibandingkan dengan obat kimia yang menimbulkan efek samping serta harga obat herbal yang terjangkau.


Cara Pemesanan Ace Maxs:


Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan Ace maxs diagen resmi dan terbesar kami caranya sangat mudah cukup kirimkan sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini:


Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273 
081312931732 
PIN BB : 2278E321

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan

Silahkan Hubungi:

081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321



CS 1 :

CS 2 :


# Format Pemesanan Ace Maxs:

Ketik SMS : OHAS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273

# Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik SMS : OHGS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pemesanan) Kirim Ke 081912792273

Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.

Bottom Kiri

 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Infeksi Kandung Kemih - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger