Home » » Obat Radang Panggul Pada Wanita

Obat Radang Panggul Pada Wanita

Written By Karina Efil on Rabu, 03 April 2013 | 10.33

Obat Radang Panggul. Seorang wanita kerap mengalami keluhan nyeri berkepanjangan pada daerah perut dan panggulnya. Nyeri tersebut merupakan gejala yang paling sering dikeluhkan pada wanita yang mengalami Infeksi Radang Panggul.Untuk itu perlu anda waspadai jika anda yang sering mengalami gejala tersebut sebaiknya anda segera memeriksakan diri anda untuk memastikan penyebab terjadinya gejala yang anda rasakan. Tetapi jika anda yang diagnosa terkena radang panggul,tidak perlu khawatir khawatir disini telah hadir solusi pengobatan yang dapat menyembuhkan penderita radang panggul secara alternatif dan alami yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs

Pahami Tanda Dan Gejala Terkena Radang Panggul



Penyakit radang panggul merupakan komplikasi umum dari Penyakit Menular Seksual (PMS). Saat ini hampir 1juta wanita mengalami penyakit radang panggul yang merupakan infeksi serius pada wanita berusia antara 16-25 tahun. Lebih buruk lagi, dari 4 wanita yang menderita penyakit ini, 1 wanita akan mengalami komplikasi seperti nyeri perut kronik, infertilitas (gangguan kesuburan), atau kehamilan abnormal. Terdapat peningkatan jumlah penyakit ini dalam 2-3 dekade terakhir berkaitan dengan beberapa faktor, termasuk diantaranya adalah peningkatan jumlah PMS dan penggunaan kontrasepsi seperti spiral. 15% kasus penyakit ini terjadi setelah tindakan operasi seperti biopsi endometrium, kuret, histeroskopi, dan pemasangan IUD (spiral).

Gejala paling sering dialami oleh penderita radang panggul adalah nyeri pada perut dan panggul. Nyeri ini umumnya nyeri tumpul dan terjadi secara terus menerus dan terjadi beberapa hari setelah menstruasi terakhir serta keadaan ini di perparah dengan gerakan, aktivitas, atau senggama. Nyeri karena radang panggul biasanya kurang dari 7 hari, beberapa wanita yang mengalami radang panggul ini terkadang tidak mengalami gejala apapun. Keluhan lain adalah mual, nyeri berkemih, pendarahan atau bercak pada vagina, demam, nyeri saat senggama dan menggigil.

Dalam beberapa kasus, PID tidak menunjukkan gejala apapa pun selain bahwa wanita yang terserang penyakit ini menjadi tidak bisa hamil. Penyakit ini tidak terdeteksi sampai dilakukan tes kesuburan. Kondisi tersebut juga kadang kala salah didiagnosa sebagai endometriosis atau radang usus buntu karena gejalanya hampir sama. Seperti sakit perut, rasa lelah, suhu tubuh tinggi, dan menstruasi disertai rasa sakit yang luar biasa yang muncul di perut bagian bawah. Dalam  beberapa kasus, rasa sakit bisa menjadi begitu hebat sehingga tidak mampu bergerak. Jaringan luka PID bisa memperbesar risiko infeksi kembali dan akan menimbulkan rasa sakit saat berhubungan intim.

Obat Radang Panggul Dengan Herbal

Jika keluhan ini tidak segera ditangani, akan berdampak pada penyebaran penyakit tersebut ke seluruh sistem organ reproduksi dan pada akhirnya dapat menyebabkan keadaan yang sangat ditakuti oleh seluruh pasangan suami-istri yaitu kemandulan. Anda yang terdiagnosa menderita masalah infeksi radang panggul,jangan anda khawatir,untuk anda kami hadirkan obat untuk penyakit infeksi radang panggul herbal dengan menggunakan Ace Maxs. Telah teruji keampuhan serta khasiat yang terkandung didalam Ace Maxs mengatasi infeksi radang secara alternatif dan alami tanpa efek samping.

Radang panggul bisa sembuh dengan Obat Radang Panggul ini pilihan tepat dan satu-satu nya obat herbal terbaik yang mampu membantu penyembuhan dan mengobati penderita radang infeksi secara oftimal dan alami. Jika yang terjadi gejala-gejala sebaiknya segera anda lakukan pemeriksaan sebalum anda melakukan pengobatan. Untuk informasi lebih lengkap bisa anda konsultasi langsung kontak kami dinomor 081312931732. Dan untuk pemesanan herbal Ace Maxs anda dapat mengirimkan pemesanan melalui SMS dengan format pemesanan dibawah ini.


Cara Pembelian OHAR-ACE MAX'S Melalui SMS Pemesanan Di Bawah Ini :

KETIK SMS : OHAR-ACE MAX'S, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273   
CONTOH : OHAR-ACE MAX'S, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273

Info Lanjut : 081912792273


Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih

Jika Ada Yang Belum Silahkan Langsung Hubungi Kontak Kami !!!



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan

Silahkan Hubungi:

081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321



CS 1 :

CS 2 :


# Format Pemesanan Ace Maxs:

Ketik SMS : OHAS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273

# Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik SMS : OHGS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pemesanan) Kirim Ke 081912792273

Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.

Bottom Kiri

 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Infeksi Kandung Kemih - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger