Home » » Pengobatan Tradisional Hepatitis B | Obat Herbal Hepatitis B

Pengobatan Tradisional Hepatitis B | Obat Herbal Hepatitis B

Written By Karina Efil on Kamis, 02 Januari 2014 | 14.19

Pengobatan Tradisional Hepatitis B yang aman serta efektif hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Penyakit Hati ini biasa terjadi di lingkungan kita penyebabnya yaitu virus , oleh karena itu diperlukan pengobatan dari dalam untuk mengatasi penyebabnya yaitu dengan Ace maxs. Kandungan yang terdapat dalam Ace maxs mengandung senyawa Xanthone yang berfungsi untuk membunuh virus, bakteri kuman serta menangkal radikal bebas.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis B


Penyakit Hepatitis B merupakan penyakit yang dapat ditularkan melalui hubungan seksual dari sperma , darah atau cairan tubuh lain. Penyakit ini dapat menimbulkan penyakit serius dan mengakibatkan kerusakan hati yang berakhir dengan kematian atau kanker hati.

Masa inkubasi dari hepatitis B ini berkisar antara 45-180 hari dan lama masa inkubasi tergantung pada jumlah virus yang masuk ke dalam tubuh dan cara penularan serta daya tahan pasien. Penyakit ini sering dijumpai pada 30-50% pada usia >50 tahun dan 10% pada usia <50 tahun. Keluhan pada penyakit hepatitis B: mual tidak nafsu makan, lemes, muntah, nyeri pada otot dan sendi, demam ,kencing berwarna cokelat tuan dan kulit berwarna kuning. Kebanyakan kasus dengan infeksi hepatitis B akan sembuh dalam waktu 6 bukan dan mengalami kekebalan. Di mana 15-20% akan menjadi hepatitis kronik atau penyakit hati menahun yang kemudian menjadi sirosis hati dan berkembang menjadi kanker hati.

Cara Mengobati Hepatitis B Secara Tradisional


Ace Maxs Obat Herbal Multikhasiat adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.



Anti bakteri. Kulit manggis dikatakan memiliki daya antimikroba berdasarkan hasil dari sebuah penelitian terhadap kulit manggis. Dia bersifat antivirus dan anti bakteri sekalipun dibuang di tempat sampah selama berbulan-bulan sampai 1 tahun, kulit manggis ternyata tetap utuh tanpa mengalami pembusukan sedikitpun. Hal inilah yang mendasari kenapa kulit manggis mampu menghambat pertumbuhan jamur dan dikatakan sebagai anti mikroba.

Obat Hepatitis TradisionalSelain itu, Xanton yang terkandung dalam kulit buah manggis mampu mencegah timbulnya kanker hati, pencernaan, paru-paru, TBC, asma, leukimia, liver, hipertensi, jantung koroner, dan daya tahan tubuh terutama bagi penderita HIV/AIDS.

Pada penelitian awal Jerry l mclaughlin menemukan senyawa aktif Acetogenins yang merupakan senyawa penting pembunuh sel kanker, tumor dan virus. Dari hasil beberapa penelitaian, menunjukan bahwa estrak daun sirsak ini juga berkhasiat untuk masalah infeksi (virus,bakteri dan jamur).

Pengobatan Tradisional Hepatitis B dari Ace maxs merupakan rekomendasi para pakar kesehatan yang aman. Pengobatan secara herbal tak kalah berkhasiat dibandingkan pengobatan kimia yang bisa saja berefek samping dikemudian hari. Selain itu pengobatan dengan Ace maxs yang multikhasiat sehingga apabila kita mengkonsumsinya secara tidak langsung telah melakukan pengobatan berbagai jenis penyakit pada tubuh anda. Pesan Ace maxs sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

Cara Pemesanan Ace Maxs:


Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan Ace maxs diagen resmi dan terbesar kami caranya sangat mudah cukup kirimkan sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini:

SMS OHAN,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAN, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Setelah anda melakukan pemesanan kami akan proses pemesanan tersebut dengan mencantumkan OHAN di sms anda dapat mempercepat proses pengiriman dan mengirimkan obat melalui paket.

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273 
081312931732 
PIN BB : 2278E321

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan

Silahkan Hubungi:

081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321



CS 1 :

CS 2 :


# Format Pemesanan Ace Maxs:

Ketik SMS : OHAS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273

# Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik SMS : OHGS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pemesanan) Kirim Ke 081912792273

Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.

Bottom Kiri

 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Infeksi Kandung Kemih - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger