Home » » Obat Tukak Lambung

Obat Tukak Lambung

Written By Karina Efil on Jumat, 05 April 2013 | 12.36

Obat Tukak Lambung. Tukak lambung atau maag atau radang lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit,mulas, dan perih pada lambung. Bila anda yang sedang mencari pengobatan untuk tukak lambung,disini kami menawarkan kepada anda solusi pengobatan herbal yang dapat membantu penyembuhan penderita tukak lambung secara alami dan efektif yaitu dengan menggunakan herbal Ace Maxs.


Penyebab Terkena Tukak Lambung


Tukak lambung terjadi ketika bakteri menginfeksi seseorang melalui mulut. Bakteri yang hidup berkoloni ini setelah masuk ke lambung tinggal menetap dan menggerogoti lambung. Jika tidak ditangani segera, maka akan menyebabkan luka yang membesar di lambung dan akhirnya menyebabkan kanker lambung. Akibat terburuk dari infeksi bakteri ini adalah kematian.

Penyakit tukak lambung terbukti disebabkan oleh suatu jenis bakteri yang bernama Helicobacter pylori. Untuk penelitian yang mengungkap penyebab penyakit tukak lambung dan usus duabelas jari inilah J. Robin Warren dan Barry J. Marshall, dua orang warga Australia itu mendapat anugerah Nobel Fisiologi atau Kedokteran tahun 2005.

Selama ini orang beranggapan bahwa penyakit tukak lambung dan usus dua belas jari disebabkan oleh gaya hidup dan stress. Namun anggapan tersebut sekarang sudah bisa dibantah karena jelas bahwa bakteri Helicobacter pylori adalah penyebab yang bertanggung jawab terhadap lebih dari 90 persen borok usus duabelas jari dan 80 persen tukak lambung.
Bermula pada tahun 1982, Warren, ahli patologi yang pada waktu itu masih bekerja di Royal Perth Hospital, Australia, mengamati koloni bakteri di bagian bawah lambung (Antrum) pada 50 persen pasien, dan tanda-tanda peradangan di lendir lambung selalu dijumpai adanya koloni bakteri sama tersebut.
Selanjutnya, Warren bersama-sama dengan Marshall yang ahli klinis meneliti lebih lanjut temuan itu dengan mempelajari biopsi 100 pasien. Marshall berhasil membiakkan bakteri yang ditemukan hampir pada semua pasien radang lambung, tukak duabelas jari, atau borok lambung. Bakteri ini kemudian dikenal sebagai Helicobacter pylori.

Bakteri patogen ini (helicobacter pylori) menginfeksi tubuh seseorang melalui oral, dan paling sering ditularkan dari ibu ke bayi tanpa ada penampakan gejala (asimptomatik). Sekali bersarang, bakteri Helicobacter pylori dapat bertahan di perut selama hidup seseorang. Namun, sekitar 10-15 persen individu yang terinfeksi kadang-kadang akan mengalami penyakit tukak lambung atau usus duabelas jari. Kebanyakan luka, lebih sering terjadi di usus duabelas jari daripada di lambung.
Helicobacter pylori merupakan jenis bakteri Gram negative yang berbentuk spiral dan sangat cocok hidup pada kondisi kandungan udara sangat minim. Bakteri Helicobacter pylori berkoloni di dalam lambung dan bergabung dengan luka lambung atau duodenum. Infeksi oleh Helicobacter pylori banyak ditemui pada penduduk di negara-negara berstandar ekonomi rendah dan memiliki kualitas kesehatan yang buruk.

Obat Tukak Lambung Paling Ampuh

Gangguan ini dapat diatasi dengan obat pereda produksi asam lambung yang mengandung antasid. Jenis obat-obatan ini sebaiknya dikonsumsi beberapa saat sebelum makan Jenis obat ini dapat dibeli bebas di apotek dan toko obat. Obat kebanyakan yaitu hanya pereda nyeri,tapi orang lebih banyak mencari untuk pengobatan yang efektif untuk menyembuhkan tukak lambung ini. Dan sekarang telah hadir pengobatan yang dapat membantu pengobatan tukak lambung secara oftimal dengan menggunakan pengobatan alami dari herbal Ace Maxs.

Obat Tukak Lambung tidak hanya meredakan nyeri tetapi mampu membantu penyembuhan secara total dan oftimal dengan aman. Untuk itu jika anda yang menderita penyakit tukak lambung atasi segera dengan pengobatan Ace Maxs. Dengan Ace Maxs mampu memberikan kesembuhan secara efektif dan menghilangkan penyakit maag secara alami,anda yang terkena tukak lambung atau radang lambung Ace Maxs adalah pengobatannya yang paling tepat. Untuk informasi dan pemesanan silahkan anda ikuti petunjuk dibawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan

Silahkan Hubungi:

081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321



CS 1 :

CS 2 :


# Format Pemesanan Ace Maxs:

Ketik SMS : OHAS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273

# Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik SMS : OHGS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pemesanan) Kirim Ke 081912792273

Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.

Bottom Kiri

 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Infeksi Kandung Kemih - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger