Home » , , » Obat Herbal Keseleo Paling Direkomendasikan

Obat Herbal Keseleo Paling Direkomendasikan

Written By Karina Efil on Selasa, 30 April 2013 | 09.55

Obat Herbal Keseleo yang aman serta efektif yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs.Ace maxs merupakan produk yang mempunyai kualitas sangat tinggi dan merupakan salah satu produk terbaik kami yang direkomendasikan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk keseleo anda.Keseleo sangat mengganggu aktifitas kita,karena ruang gerak kita menjadi terbatas oleh karena itu pencegahan sejak dini serta pengoabatn yang tepat dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin.Ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami herbal yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.


Seputar Keseleo

Keseleo atau terkilir adalah cedera berupa peregangan dan atau robekan pada otot, tendon (jaringan yang menghubungkan otot dengan tulang) atau ligamen (jaringan yang menghubungkan tulang dengan tulang lainnya). Biasanya hal ini terjadi saat aktifitas fisik yang beratg atau saat berolahraga.

Sebagai contoh bila terkilir atau keseleo pada pergelangan kaki keluhan yang muncul antara lain : nyeri, bengkak, memar, dingin atau mati rasa di kaki, ketidakmampuan untuk berjalan atau menanggung berat pada sendi.

Sebaiknya jangan pergi ke tukang pijat atau urut bila anda mengalami terkilir atau keseleo. Jika Anda mengalami keseleo atau terkilir penanganan awal yang dapat dilakukan sendiri di rumah sebelum berobat ke dokter adalah sebagai berikut :

  • Mengistirahatkan bagian tubuh yang mengalami keseleo 
  • Berikan kompres dingin pada daerah yang mengalami keseleo. Kompres dingin dapat menggunakan air es. Kompres dilakukan sampai 2x24 jam 
  • Bungkus daerah yang terkilir dengan perban elastic. Tujuannya untuk mengurang pergerakan daerah yang mengalami cidera atau terkilir dan juga mencegah terjadinya pembengkaan hal ini dapat dilakukan 2 hari sampai 1 minggu. Pembungkusan dilakukan dengan rapi dan jangan terlalu kuat
  • Memposisikan daerah yang mengalami cidera lebih tinggi dari jantung. Tujuannya untuk mengurangi pembengkakan. 

Selain langkah diatas dapat juga diberikan obat-obatan pereda nyeri seperti Ace maxs yang bisa membantu meredakan rasa nyeri dan mempercepat proses penyembuhan.

Cara mencegah terkilir atau keseleo : 


  • Melakukan peregangan otot sebelum melakukan aktifitas. 
  • Gunakan pelindung atau pembalut sendi elastis saat melakukan aktivitas fisik yang kuat. 
  • Olahraga secara teratur. 
  • Jangan berolahraga jika tubuh terasa lelah. 
  • Gunakan sepatu yang cocok saat berolahraga.


Obat Herbal Keseleo dengan Ace Maxs bisa dijadikan sebagai pengobatan herbal keseleo jadi tidak usah bingung atau ragu untuk menjadikan Ace maxs sebagai obat herbal untuk mengatasi masalah kesehatan anda.Ace maxs bisa anda dapatkan Diagen resmi kami,caranya sangat mudah anda bisa mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini:


Pesan Sekarang Juga!!
Konsultasi atau Informasi Selanjutnya Anda Bisa Menghubungi Dinomor 081912792273 atau 081312931732
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan

Silahkan Hubungi:

081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321



CS 1 :

CS 2 :


# Format Pemesanan Ace Maxs:

Ketik SMS : OHAS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273

# Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik SMS : OHGS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pemesanan) Kirim Ke 081912792273

Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.

Bottom Kiri

 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Infeksi Kandung Kemih - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger