Home » » Obat Infeksi Kandung Kemih

Obat Infeksi Kandung Kemih

Written By Karina Efil on Selasa, 02 April 2013 | 09.50

Obat Infeksi Kandung Kemih. kandung kemih dapat terjadi pada siapa saja. Jika tidak diobati, infeksi ini dapat menyebabkan penyakit lain yang membahayakan kesehatan seksual Anda. Jika Anda mengalami infeksi kandungan kemih, ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran infeksi. Disini tersedia pengobatan herbal yang dapat membantu mempercepat penyembuhan infeksi pada kandung kemih.

Waspadai Terkena Infeksi Kandung Kemih


Untuk menghindari iritasi dan penyebaran bakteri di saluran kencing, Anda bisa memberikan pelumas berbasis air pada organ intim Anda sebelum melakukan hubungan seksual. Ini akan mencegah gesekan terlalu keras saat berhubungan seks, demikian yang dilansir Ehow.

Umumnya, infeksi kandung kemih terjadi pada pria maupun wanita yang aktif secara seksual. Melakukan seks aman adalah cara terbaik untuk mengatasi penyebaran infeksi yang dapat memicu penyakit lain seperti klamidia atau mikoplasma. Hindari posisi seksual yang menyakiti atau mengiritasi uretra atau kandung kemih karena hal ini dapat menyebabkan infeksi. Sebelum melakukan hubungan seks, ada baiknya Anda buang air kecil terlebih dahulu. Membersihkan alat kelamin usai buang air kecil akan membantu membersihkan tubuh dari bakteri. Selain itu, selalu bersihkan alat kelamin dari depan ke belakang dan jangan gunakan produk-produk kesehatan beraroma atau douches, yang keduanya mengiritasi uretra.

Penyebab Terjadinya Infeksi Kandung Kemih

Infeksi kandung kemih bisa terjadi karena disebabkan oleh bakteri masuk melalui hubungan seksual atau disebabkan pengendapan zat sisa sehingga terjadi pengkristalan. Hal ini akan mengakibatkan terganggunya keluarnya air seni, lama-kelamaan akan membentuk batu.

Stres,penyalahgunaan alkohol atau penyakit yang mengakibatkan ketahanan tubuh menurun juga bisa menyebabkan infeksi kandung kemih.Penyebab lainnya adalah penggunaan kontrasepsi yang mengandung spermisida.Kontrasepsi ini dapat membunuh bakteri yang baik untuk vagina dan menyebabkan bertumbuhnya bakteri penyebab penyakit pada vagina.

Tanda paling umum infeksi kandung kemih adalah saat buang air kecil seringnya mendadak dan menyakitkan,dorongan untuk buang air kecil lebih sering dari biasanya.Mengalami rasa sakit dan rasa panas saat kencing.Rasa nyeri pada perut,di atas kandung kemih dan di bawah punggung.

Obat Infeksi Kandung Kemih Herbal Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat infeksi kandung kemih herbal yang sudah terbukti dan teruji secara klinis sebagai cara mengobati infeksi saluran kemih yang paling mujarab, aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs dikomposisi dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sangat luar biasa.
Menurut beberapa peneliti kesehatan mengatakan bahwa khasiat daun sirsak Lebih Kuat 10.000 Kali daripada Kemoterapi. Ini adalah berkaitan dengan pengobatan kanker. Pengertian kemoterapi sendiri merupakan penggunaan obat-obatan zat kimia untuk memperlambat penyebaran atau bahkan membunuh sel kanker serta membunuh infeksi.

Obat Infeksi Kandung Kemih dengan Ace Maxs Begitu banyak manfaat yang dapat kita rasakan dalam kulit manggis, karena kulit manggis mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif. Untuk itu jika anda yang terkena penyakit infeksi kandung kemih,kami sarankan kepada anda dengan menggunakan herbal Ace Maxs,yang dapat membantu pengobatan dan penyembuhan infeksi secara cepat dan efektif. Untuk informasi labih lanjut silahkan anda hubungi kontak kami diomor 081912792273 atau untuk pemesanan bisa melalui SMS dengan format sebagai berikut:


SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan

Silahkan Hubungi:

081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321



CS 1 :

CS 2 :


# Format Pemesanan Ace Maxs:

Ketik SMS : OHAS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273

# Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik SMS : OHGS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pemesanan) Kirim Ke 081912792273

Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.

Bottom Kiri

 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Infeksi Kandung Kemih - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger