Home » » Obat Buat Herpes Dengan Herbal Tuntaskan Secara Alami

Obat Buat Herpes Dengan Herbal Tuntaskan Secara Alami

Written By Karina Efil on Kamis, 20 Maret 2014 | 10.22

Obat Buat Herpes begitu bervariasi dan berbagai cara untuk membantu mengatasinya. Dari mulai pengobatan secara kimia ataupun yang kini tak kalah berkhasiat yaitu dengan pengobatan herbal. Jika anda bosan dengan pengobatan kimia yang tak kunjung sembuh saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Dengan membunuh virus penyebabnya dari dalam agar dapat mengatasi secara efektif yaitu dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur.



Herpes merupakan penyakit radang pada kulit yang ditandai dengan adanya pembentukan gelembung-gelembung yang berkelompok dan berisi cairan. Pada dasarnya penyakit herpes ada cua macam yaitu herpes simplex dan juga herpes zoster.Penyakit herpes yang umum diderita yaitu herpes simplex yang umumnya terjadi pada bagian mulut atau pinggang ke atas, sedangkan herpes zoster merupakan jenis penyakit kulit yang merupakan kelanjutan sari penyakit cacar air karena virus yang menginfeksi pun sama.

Gejala Umum Penyakit Herpes:

- Demam
- Menggigil
- Sesak nafas
- Nyeri persendian
- Timbul bintik-bintik merah dan membentuk gelembung berisi cairan

Apakah anda mengalami gejala seperti diatas?jangan diamkan saja tanpa melakukan pengobatan karena apabila didiamkan penyakit herpes akan meradang segera atasi dengan membunuh virus penyebabnya secara langsung dari dalam dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Buat Herpes.

Ace Maxs merupakan obat herbal terobosan terbaru rekomendasi banyak para ahli kesahatan sebagai obat herbal multikhasiat yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit ,salah satunya herpes.

Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan madu ,bunga rosela, apel dan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit herpes. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan diolah secara higienish dan modern tanpa unsur kimia didalamnya. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Ace Maxs sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kandungan yang terdapat dalam obat herpes Ace Maxs memilki antioksidan xanthone yang merupakan antioksidan super yang melebihi vitamin A, B, C, danE. Zat xanthone dalam kulit manggis ini berkhasiat menangkal radikal bebas menjelajah ke seluruh tubuh menetralkan virus dan bakteri penyebab penyakit herpes. Zat xanthone ini memiliki sifat antiinflamasi dan antiradang sehingga mempercepat proses penyembuhan penyakit herpes.

Selain zat xanthone Ace Maxs juga mengandung zat acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak yang merupakan antivirus dan antikanker yang dipercaya sejak dulu. Daun sirsak dipercaya sebagai obat untuk herpes ,karena dapat cepat mengeringkan luka pasca herpes. Selain itu kandungan dalam daun sirsak mampu meregenerasi sel-sel kulit yang mati sehingga bekas luka herpes akan hilang dan menjadi normal kembali.

Tunggu apalagi segera lakukan pengobatan dengan Ace maxs sebagai Obat Buat Herpes yang aman serta terbaik untuk anda. Setelah anda simak penjelasan kandungannya dengan begitu tidak ada alasan untuk anda meragukan khasiatnya. Dengan harga yang terjangkau Rp. 220.000 (belum termasuk ongkos kirim) anda telah melakukan pengobatan multikhasiat dan aman.

Cara Pemesanan Ace Maxs:


>> SMS OHAN,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

>> OHAN, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273


Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273 
081312931732 
PIN BB : 2278E321

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan

Silahkan Hubungi:

081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321



CS 1 :

CS 2 :


# Format Pemesanan Ace Maxs:

Ketik SMS : OHAS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273

# Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik SMS : OHGS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pemesanan) Kirim Ke 081912792273

Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.

Bottom Kiri

 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Infeksi Kandung Kemih - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger