Home » » Pengobatan Herbal Kanker Prostat Stadium 4 Tanpa Operasi

Pengobatan Herbal Kanker Prostat Stadium 4 Tanpa Operasi

Written By Karina Efil on Jumat, 28 Februari 2014 | 10.52

Pengobatan Herbal Kanker Prostat Stadium 4 dengan Ace maxs adalah pilihan cerdas yang kami tawarkan untuk membantu penyembuhan kanker prostat. Kanker ini menjadi penyakit yang ditakuti oleh kaum adam tetapi jangan khawatir karena Ace maxs mengandung senyawa yang mampu membunuh sel kanker tanpa kemoterapi atau operasi zat tersebut yaitu bernama Acetogenins membunuh sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.Terbuat dari 100% bahan alami dengan memanfaatkan kekayaan alam indonesia ekstra kulit manggis dan daun sirsak dengan pemilihan buah yang ketat dan menggunakan teknologi yang modern serta canggih tersaji dalam kemasan Ace maxs.

SEKILAS TENTANG PENYAKIT KANKER PROSTAT STADIUM 4

Kanker prostat terjadi ketika sel-sel prostat tumbuh lebih cepat daripada kondisi normal sehingga membentuk benjolan atau tumor yang memiliki keganasan. Kanker ini lazim diderita pria yang berusia di atas 50 tahun, tetapi kini tak jarang juga menyerang pria dewasa muda. Bahkan menurut sebuah studi terbaru di Amerika, pria dewasa dengan kanker prostat stadium lanjut beresiko kematian dibandingkan pria lanjut usia.

PENYEBAB KANKER PROSTAT STADIUM 4

Terjadi karena tidak ditanganinya kanker tersebut distadium awal, sedangkan penyebab kanker prostat sendiri belum diketahui secara pasti. Tetapi beberapa faktof usia, riwayat keluarga, faktor hormonal, diet tinggi lemak dan toksin juga disebut-sebut sebagai faktor resiko kanker prostat walaupun kaitannya belum jelas.

GEJALA KANKER PROSTAT STADIUM 4

- Segera setelah berkemih, biasanya air kemih masih mentes-netes
- Nyeri ketika berkemih
- Nyeri ketika ejakulas1
- Nyeri punggung bagian bawah
- Nyeri ketika buang air besar
- Nokturia (berkemih pada malam hari)
- Nyeri tulang atau nyeri tulang jika ditekan
- Darah dalam air kemih
- Nyeri perut
- Penurunan berat badan

Jika anda mengalami gejala diatas jangan khawatir atau bingung segera lakuakn pengobatan tanpa operasi atau kemoterapi hanya dengan Pengobatan Herbal Kanker Prostat Stadium 4 dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur.

CARA MENGOBATI KANKER PROSTAT STADIUM 4 SECARA HERBAL


Pengobatan tersebut yaitu dengan mengkonsumsi Ace maxs. Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia yaitu perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Acetogenin merupakan salah satu zat berkhasiat yang terdapat di dalam obat kanker prostat Ace Maxs. Zat ini sangat bermanfaat untuk memberantas sel kanker yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding dengan kemoterapi moderen yang saat ini sudah ada. Selain itu, zat ini sangat aman dan bersahabat bagi tubuh karena dalam memberantas sel kanker, zat ini hanya akan merusak dan membunuh sel kanker saja, tidak menyebabkan rambut rontok, tidak menimbulkan rasa mual yang ekstrim dan tidak menyebabkan kehilangan berat badan. Acetogenin ini dapat membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Manfaat terbaik dari xanthone adalah sebagai antioksidan tertinggi. Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat xanthone bukan hanya sebagai antioksidan saja, tapi juga anti kanker. Xanthone bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Kanker yang dapat diobati dengan kulit manggis ini antara lain, kanker prostat, payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besar dan kanker hati. Kulit manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi.

Pengobatan Herbal Kanker Prostat Stadium 4 dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur. Kandungan yang terdapat didalamnya mengandung zat-zat yang diperlukan oleh tubuh sehingga tak heran banyak sekali manfaat yang diperoleh setelah anda mengkonsumsi Ace maxs. Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan Ace maxs diagen resmi dan terbesar kami silahkan ikuti format pemesanan berikut:

SMS OHAN,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAN, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

CATATAN : Kode OHAN wajib anda cantumkan dalam setiap format pemesanan anda agar OBAT SEGERA KAMI KIRIM

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS:



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan

Silahkan Hubungi:

081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321



CS 1 :

CS 2 :


# Format Pemesanan Ace Maxs:

Ketik SMS : OHAS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273

# Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik SMS : OHGS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pemesanan) Kirim Ke 081912792273

Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.

Bottom Kiri

 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Infeksi Kandung Kemih - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger