Home » » Pengobatan Kanker Kolon Herbal Tradisional

Pengobatan Kanker Kolon Herbal Tradisional

Written By Karina Efil on Selasa, 28 Mei 2013 | 09.48

Pengobatan Kanker Kolon tanpa operasi menjadi pilihan alternatif pengobatan atasi penyakit yang sedang anda derita. Selain dengan tidak memakan biaya yang tidak banyak serta tidak bersiko Ace maxs bisa membnatu mempercepat mengatasi masalah kesehatan anda yang ampuh dan multikhasiat. Ace maxs terbuat dari bahan herbal alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Kandungan yang terdapat dalam Ace maxs terdapat senyawa Acetogenins yang mampu membunuh sel kanker,menghambat pertumbuhannya tanpa merusak sel sehat serta kemapuhannya 10.000 kali lebih besar dari kemoterapi oleh karena itu segera konsumsi Ace maxs untk membantu mempecepat kesembuhan anda (sumber lain : juhli.net ).

Pengobatan Kanker Kolon Herbal Tradisional Dari Ace maxs

Obat Kanker Kolon Herbal ace maxs pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang memiliki keluhan kanker usus karena di dalam Obat kanker kolon ace maxs terkandung dua kekuatan penggempur kanker yang sangat luar biasa. Dua kekuatan itu adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dipercaya dan bahkan sudah terbukti secara ilmiah memiliki kandungan antioksidan yang tersimpan dalam senyawa xanthone dengan jumlah yang melebihi kadar antioksidan dalam vitamin C dan E.Sementara itu daun sirsak memiliki senyawa antikanker yang daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemo dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker.
Daun sirsak sebagai Obat kanker kolon akan menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker,menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker,menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut, merangsang proses bunuh diri pada sel kanker, dan menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Kulit manggis dan daun sirsak sebagai Obat kanker kolon akan bekerja lebih efektif bila dibandingkan dengan pengobatan lainnya. Hal ini karena, obat kanker usus ace maxs memadukan khasiat dari daun sirsak dan kulit manggis dengan sangat baik sehingga khasiatnya akan menjadi berlipat ganda.Untuk mendapatkan Ace maxs diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti petunjuk pemesanan seperti dibawah ini:

Pengertian Kanker Kolon dan Rektum

Usus besar adalah bagian dari sistem pencernaan menurut Ikatan dokter. Sebagaimana kita ketahui sistem pencernaan dimulai dari mulut, lalu kerongkongan (esofagus), lambung, usus halus (duodenum, yeyunum, ileum), usus besar (kolon), rektum dan berakhir di dubur. Usus besar terdiri dari kolon dan rektum. Kolon atau usus besar adalah bagian usus sesudah usus halus, terdiri dari kolon sebelah kanan (kolon asenden), kolon sebelah tengah atas (kolon transversum) dan kolon sebelah kiri (kolon desenden). Setelah kolon, barulah rektum yang merupakan saluran diatas dubur. Bagian kolon yang berhubungan dengan usus halus disebut caecum, sedangkan bagian kolon yang berhubungan dengan rektum disebut kolon sigmoid.Kanker adalah penyakit pertumbuhan sel yang bersifat ganas. Bisa mengenai organ apa saja di tubuh manusia. Bila menyerang di kesehatan usus kolon, maka disebut kanker kolon, bila mengenai di rektum, maka disebut kanker rektum. Bila mengenai kolon maupun rektum maka disebut kanker kolorektal.

Kanker kolon sebagaimana sifat kanker lainnya, memiliki sifat dapat tumbuh dengan relatif cepat, dapat menyusup atau mengakar (infiltrasi) ke jaringan disekitarnya serta merusaknya, dapat menyebar jauh melalui kelenjar getah bening maupun pembuluh darah ke organ yang jauh dari tempat asalnya tumbuh, seperti ke lever, paru-paru, yang pada akhirnya dapat menyebabkan kematian bila tidak ditangani dengan baik.

Penyebab dan Faktor Resiko

Hingga saat ini tidak diketahui dengan pasti apa penyebab kanker kolorektal(cek this operasi bibir). Tidak dapat diterangkan, mengapa pada seseorang terkena kanker ini sedangkan yang lain tidak. Namun yang pasti adalah bahwa penyakit kanker kolorektal bukanlah penyakit menular. Terdapat beberapa faktor resiko yang menyebabkan seseorang akan rentan terkena kanker kolorektal yaitu:

* Usia, umumnya kanker kolorektal menyerang lebih sering pada usia tua. Lebih dari 90 persen penyakit ini menimpa penderita diatas usia 50 tahun. Walaupun pada usia yang lebih muda dari 50 tahunpun dapat saja terkena. Sekitar 3 % kanker ini menyerang penderita pada usia dibawah 40 tahun.

* Polyp kolorektal, adalah pertumbuhan tumor pada dinding sebelah dalam usus besar dan rektum. Sering terjadi pada usia diatas 50 tahun. Kebanyakan polyp ini adalah tumor jinak, tetapi sebagian dapat berubah menjadi kanker. Menemukan dan mengangkat polyp ini dapat menurunkan resiko terjadinya kanker kolorektal.

Tanda Tanda Penyakit Kanker Usus:

> Pendarahan pada usus besar yang ditangani dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar
> Perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu
> Penurunan berat badan yang tidak jelas
> Rasa sakit di bagian perut atau bagian belakang
> perut masih terasa penuh meskipun sudah Buang Air Besar, rasa lelah yang terus menerus
> Terkadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung pada perut.

Berikut Kisah Nyata Sembuh Dari Kanker Kolon Setelah Mengkonsumsi Ace maxs

Nama     : Bahtiar
Asal     : Bandung
Umur     : 40 Tahun
Profesi  : Wiraswasta
Penyakit : Kanker kolon atau Usus

Saya menderita kanker usus sejak tahun 2009 dan saya sudah pernah dioperasi di salah satu rumah sakit di Bandung, akan tetapi rasa sakitnya masih Saya rasakan dan itu sangat menyiksa dan terkadang kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya pernah mendengar cerita dari salah seorang sahabat Saya di Bandung bahwa ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak dengan merk Obat Herbal Ace Max’s.
Saya mencoba untuk mencari info tentang obat Ace max’s dan keampuhannya serta kandungan yang terdapat di dalam obat Ace Max’s setelah Saya tau tentang obat tersebut Saya merasa yakin dengan obat tersebut dikarenakan terbuat dari bahan yang herbal yang alami dan sangat aman bagi tubuh. Saya berfikir tidak ada salahnya jika saya mencoba dengan obat tersebut, Saya mencoba memesan untuk yang perdana 3 botol saja.
Alhamdulillah terbukti menyembuhkan penyakit yang saya derita selama ini, bahwa Ace Max’s dapat menyembuhkan berbagai penyakit kanker, yakni Ace Max’s mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum Ace Max’s kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

Pengobatan Kanker Kolon dari Ace maxs memang sangat terpercaya selain dengan penjelasan sangat jelas tentang kandungan khasiatnya juga diperkuat dengan adanya kesaksian sembuh setelah konsumsi Ace maxs setidaknya tidak ada alasan untuk anda meragukan khasiatnya.Tunggu apalagi bagi anda yang sedang bingung mencari pengobatan terbaik untuk membantu atasi penyakit anda Ace maxs jawabannya.

Untuk Konsluitasi : Hubungi dinomor 081912792273 atau 081312931732

"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan

Silahkan Hubungi:

081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321



CS 1 :

CS 2 :


# Format Pemesanan Ace Maxs:

Ketik SMS : OHAS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273

# Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik SMS : OHGS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pemesanan) Kirim Ke 081912792273

Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.

Bottom Kiri

 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Infeksi Kandung Kemih - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger