Home » » Obat Keputihan Saat Hamil Herbal Tanpa Efek Samping

Obat Keputihan Saat Hamil Herbal Tanpa Efek Samping

Written By Karina Efil on Sabtu, 11 Mei 2013 | 09.46

Obat Keputihan Saat Hamil >>> Keputihan merupakan salah satu masalah yang sering terjadi kepada setiap wanita dewasa. Namun keberadaan keputihan semakin kerap terjadi pada seorang ibu hamil karena pada saat kehamilan terjadi ,maka seiring itu pula adanya perubahan hormonal yang memicu produksi cairan vagina serta menurunnya keasaman vagina.Secara umum keputihan yang terjadi selama masa kehamilan tergolong normal apabila cairan yang keluar adalah berwarna jernih atau hanya sedikit kekuningan dan kental seperti lendir dan tidak disertai adanya bau dan rasa gatal. Tetapi bila cairan yang keluar disertai bau serta rasa gatal-gatal dan nyeri saat buang air kecil maka keputihan tersebut sudah dapat dikategorikan tidak normal serta dapat mengganggu kesehatan ibu dan janin oleh karena itu kami disini memberikan alternatif pengobatan yang bisa membantu mengatasi dan mempercepat proses kesembuhan dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g yang aman untuk ibu hamil.



Penyebab Keputihan pada Ibu Hamil

Penyebab keputihan pada ibu hamil dan pada wanita pada umumnya hampir sama, yaitu :

  • Masalah kebersihan organ intim.
  • Menggunakan celana dalam yang ketat akan membuat daerah kewanitaan anda sulit bernafas sehingga menimbulkan keringat dan bakteri yang menyebabkan keputihan.
  • Usahakan tidak membasuh organ kewanitaan dengan tissue basah, karena parfum dari tissue tersebut dapat menyebabkan keputihan.
  • Khusus untuk ibu hamil, stress atau perubahan suasana hati juga dapat menimbulkan keputihan.


Cara Mengatasi Keputihan pada Ibu Hamil

Tidak dapat dipungkiri bahwasannya keputihan yang terjadi pada ibu hamil dapat menyebabkan berbagai infeksi, yaitu diantaranya infeksi jamur Candida, infeksi virus HPV, infeksi Chlamydia, dan infeksi bakteri Neisserea Gonorrhoeae. Oleh sebab itu perlu diketahui cara mengatasi keputihan untuk ibu hamil sedini mungkin agar keputihan tersebut tidak menyebabkan gangguan kesehatan pada ibu dan janin.

Berbagai tips cara mengatasi keputihan pada ibu hamil dapat ditempuh dengan langkah-langkah seperti yang akan dipublikasikan berikut ini:

  • Celana dalam yang ibu pakai hendaknya terbuat dari katun yang mudah meyerap keringat. Bila celana dalam menjadi lembab atau basah (karena wanita hamil menjadi lebih sering buang air kecil) maka gantilah dengan celana yang bersih dan kering.
  • Menjaga kebersihan daerah kemaluan ibu dengan baik merupakan tips yang paling penting dilakukan. Adapun cara menjaga kebersihan vagina dapat dilakukan dengan selalu membersihkan dan mengeringan daerah tersebut setiap selesai buang air kecil atau besar. Jangan lupa juga agar senantiasa memperhatikan arah basuh kemaluan yang benar yaitu dari arah depan kebelakang. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari infeksi mikroorganisme yang berasal dari dubur.
  • Hindari menggunakan sabun mandi atau pembersih vagina yang bersifat antiseptik, bersihkan vagina dengan air mengalir yang bersih tanpa perlu memasukkan cairan pembersih vagina ke dalam liang vagina.
  • Khusus untuk keputihan akibat infeksi, hindari melakukan hubungan suami istri sampai sampai pengobatan selesai dilakukan. Sebaiknya pasangan seksual penderita pun harus diperiksa dan diobati. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi fenomena pingpong yaitu penularan timbal balik suami istri.
  • Hindari juga pemakaian pantyliner, karena bahan kapas dari pantyliner adalah ekosistem yang subur pagi bakteri.
  • Hindari mandi berendam dengan air hangat dan panas. Jamur yang menyebabkan keputihan lebih mungkin tumbuh di kondisi hangat.
  • Segera konsultasikan ke dokter anda jika keputihan anda berbau, berubah warna, putih menggumpal, dan terasa gatal, sehingga dokter dapat dapat segera mengambil tindakan terhadap kemungkinan terjaninya infeksi.



Selain dengan tips diata kami juga memberikan solusi alternatif pengobatan untuk anda yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal keputihan saat hamil dengan jelly gamat gold g.

Obat Keputihan Saat Hamil Herbal Tanpa Efek Samping Dengan Jelly Gamat Gold G


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi-khasiat yang telah teruji melalui serangkaian penelitian yang dilakukan oleh beberapa ilmuwan. Jelly Gamat Gold-G tepat dan efektif mengatasi berbagai jenis penyakit baik ringan, akut maupun kronis. Aman dikonsumsi semua usia dari anak-anak sampai orang tua serta tidak menimbulkan efek samping yang merugikan. Terbukti sebagai Obat Keputihan Ibu Hamil karena Jelly Gamat Gold-G mempunyai keunggulan karena bahan utama yang merupakan spesies terbaik di dunia yaitu teripang emas. Dikenal sebagai spesies terbaik di dunia karena teripang emas mengandung GAMAPEPTIDE yang tidak dimiliki teripang jenis lain dengan khasiat untuk melancarkan peredaran darah, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menstabilkan emosi, mencegah dan mengobati infalamasi, dan membaut kuit lebih muda dan cantik.

Selain itu, khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Keputihan Ibu Hamil karena Jelly Gamat Gold-G Protein 86,8 % , Kolagen 80 % , mupokolisakarida , Glucasaminoglykan (GAGs) , antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , saponin , omega-3 , 6 dan 9 , asam amino , lektin , vitamin dan mineral . Semua zat tersebut sangatlah bermanfaat bagi tubuh dan mempunyai manfaat dan nilai guna yang berbeda dengan cara penyembuhan yang berbeda pula. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang Jelly Gamat Gold-G memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi dengan Chondroitin sehingga tulang rawannya membaik. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang dalam Jelly Gamat Gold-G yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Obat Keputihan Saat Hamil dengan jelly gamat gold g memang sangat cocok bagi anda yang sedang mencari pengobatan secaar herbal yang aman untuk anda dan janin anda karena terbuat dari bahan 100% alami sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Tunggu apalagi segera anda lakukan pencegahan serta pengobatan sejak dini dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g secara rutin dan teratur.Jelly gamat gold g bisa anda dapatkan diagen remi kami caranya sangat mudah yaitu cukup mengirimkan pesan dengan format seperti dibawah ini:

Pemesanan Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

KETIK SMS : OHGR-Gold-G, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273  
CONTOH : OHGR-Gold-G, Susi Susiawati, Jl. Mangga Perum Kencana No.11 Blok B Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 0819127922736

Pesan Jelly Gamat Gold G Sekarang Juga!!!
Untuk Informasi Selanjutnya Bisa Anda Hubungi Dinomor 081912792273 atau 081312931732
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan

Silahkan Hubungi:

081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321



CS 1 :

CS 2 :


# Format Pemesanan Ace Maxs:

Ketik SMS : OHAS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273

# Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik SMS : OHGS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pemesanan) Kirim Ke 081912792273

Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.

Bottom Kiri

 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Infeksi Kandung Kemih - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger