Home » » Pengobatan PPOK Eksaserbasi Akut Herbal Tradisional Paling Aman Dan Mudah

Pengobatan PPOK Eksaserbasi Akut Herbal Tradisional Paling Aman Dan Mudah

Written By Karina Efil on Senin, 14 Maret 2016 | 13.40

Obat PPOK

Pengobatan PPOK Eksaserbasi Akut secara alami paling cocok adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal tradisional Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis plus daun buah sirsak telah teruji khasiat dan keampuhannya. Mengobati penyakit PPOK dengan Ace Maxs ini membuat penyakit sembuh total dan tidak akan kambuh lagi.

Penyakit PPOK

Pengobatan PPOK Eksaserbasi Akut
Pengobatan PPOK Eksaserbasi Akut

PPOK (Penyakit Paru Obstruktif Kronis) adalah penyakit paru-paru progresif yang membuat pasiennya menjadi sulit untuk bernapas. “Progresif” merupakan penyakit yang dari waktu ke waktu memburuk. PPOK ini terdiri atas bronkitis kronis serta emfisema atau gabungan keduanya. Bronkitis kronis yaitu masalah pada saluran pernapasan yang ditandai dengan batuk kronik berdahak minimal 3 bulan dalam setahun, sekurang-kurangnya bisa 2 tahun berturut-turut, yang tidak sisebabkan oleh penyakit lainnya. Sedangkan emdiserma yaitu masalah anatomis pada paru-paru yang pasiennyna mengalami pelebaran rongga udara distal bronkiolus terminal, serta disertai dengan kerusakan pada dinding alveoli.

Penyebab PPOK

Yang menjadi penyebab utama PPOK ini adalah rokok. Hal tersebut dikarenakan merokok dapat mengganggu dan paru-paru menjadi korbannya, dapat menyebabkan jaringan parut. Dari waktu ke waktu yang cukup lama, peradangan dapat mengakibatkan prubahan permanen di paru-paru. Dinding sakuran udara menjadi tebal dan lendir lebih banyak dihasilkan. Kerusakan yang terjadi pada dinding halus kantung udara pada paru-paru mengakibatkan emfisema dan paru-paru menjadi kehilangan elastisitas normal. Apabila saluran udara yang lebih kecul juga dapat menjadi bekas luka dan menyempit. Perubahan yang terjadi tersebut dapat menyebabkan gejala sesak napas, batuk, serta dahak yang terkait dengan PPOK. Penyebab lain dari PPOK ini adalah asap, polusi udara, debu, dan juga kelainan genetik, namun geneti jarang

Gejala PPOK

  • Sesak nafas
  • Mengi dan batuk berdahak
  • Sering infeksi paru-paru
  • Hipoksia (kekurangan oksigen dalam darah)
  • Pneumotoraks (pengempisan paru-paru)
  • Kebiruan pada bibir
  • Penurunan berat badan
Jika Anda atau keluarga Anda ada yang menderita penyakit PPOK, ada baiknya segera berikan pengobatan PPOK paling tepat agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Apabila penyakit ini tidak segera diatasi dan diobati dikhawatirkan terjadi komplikasi seperti gagal jantung, darah tinggi, dan kanker paru-paru.

Pengobatan PPOK Eksaserbasi Akut Herbal Tradisional Paling Aman Dan Mudah Dengan Ace Maxs

Selain dengan pengobatan medis seperti terapi oksigen, terapi rehabilitasi fungsi paru-paru, maupun operasi. Pengobatan PPOK dapat dibantu dengan menggunakan ramuan herbal tradisional pilihan terbaik yaitu dengan obat PPOK Ace Maxs.

Pengobatan PPOK Eksaserbasi Akut
Pengobatan PPOK Eksaserbasi Akut
Ace Maxs adalah obat herbal PPOK yang paling ampuh olahan dari ekstrak kulit buah manggis plus daun buah sirsak, apel, anggur, rosella hitam, serta madu murni dijadikan sebagai bahan pengawet alaminya. Semua bahan-bahan tersebut diolah dengan alat modern serta bantuan dari para ahli herbalist terkemuka di Indonesia sehingga menjadikan Ace Maxs obat multikhasiat yang cocok untuk pengobatan degeneratif secara alami tanpa operasi.

Obat PPOK Ace Maxs ini produk unggulan PT. H2O Internasional dengan Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17.

Khasiat Dari Kulit Buah Manggis dan Daun Buah Sirsak Di Obat PPOK Ace Maxs

Pada kulit buah manggis terdapat manfaat dan khasiat yang banyak untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena terdapat kandungan zat gizi penting yang diperlukan oleh tubuh, seperti flavonoid, epicetechin, garsinon, fartanin, mangostin, spingomyolinase, serta zat xanthone sebagai antioksidan yang tinggi mampu menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh supaya stabil terus. Selain itu, xanthone juga dipercaya sebagai anti bakteri karena mampu menghambat pertumbuhan bakteru Mycobacterium Tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Sedangkan pada daun buah sirsah yang telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Dan hasil test menunjukan bahwa khasiat pada daun buah sirsak secara efektif hanya membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang sangat berbeda, diantaranya:
  • Kanker paru-paru
  • Kanker Payudara
  • Kanker pankreas
  • Kanker Prostat
  • Kanker Usus Besar
Selain itu, hasil penelitian dan berdasarkan data, daya kerja antikanker yang terdapat pada daun buah sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat dan membunuh pertumbuhan sel-sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Tidak hanya itu saja daun buah sirsak juga mampu menetralkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk orang yang menderita penyakit darah tinggi.

Jadi sekarang Anda tunggu apalagi? Segera atasi dan obati penyakit PPOK dengan melakukan Pengobatan PPOK Eksaserbasi Akut mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin. Dan bagi Anda yang ingin mecoba merasakan dan membuktikan sendiri khasiat serta keampuhan Ace Maxs dalam mengobati PPOK silahkan konsumsi Ace Maxs sekarang juga!

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda ingin membeli Ace Maxs, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu pesan via sms ke nomor 081912792273 dengan format pemesanan seperti berikut ini:

Format Pemesanan Ace Maxs

Pesan Ace Maxs Sekarang Juga!


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan

Silahkan Hubungi:

081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321



CS 1 :

CS 2 :


# Format Pemesanan Ace Maxs:

Ketik SMS : OHAS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273

# Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik SMS : OHGS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pemesanan) Kirim Ke 081912792273

Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.

Bottom Kiri

 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Infeksi Kandung Kemih - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger