Home » » Obat Ambeien Alami | Cara Mengatasi Ambeien

Obat Ambeien Alami | Cara Mengatasi Ambeien

Written By Karina Efil on Kamis, 25 Juli 2013 | 11.46

Obat Ambeien Alami. Penderita ambeien sering kali mengeluhkan rasa sakit sehingga sangat mengganggu aktifitas. Seiring dengan perkembangan teknologi ternyata kini pengobatan secara herbal lebih dipilih karena beberapa faktor salah satunya yaitu karena aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Tak sedikit juga penderita Ambeien melakukan pengobatan dengan tindak medis pembedahan tetapi tidak ada salahnya anda mencoba khasiat dari Ace maxs. Ace maxs merupakan obat herbal yang tebuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan didalamnya mampu mengatasi peradangan serta infeksi secara efektif.

Ambeien adalah salah satu penyakit yang menyerang sistem pencernaan. Penyakit ambeien muncul karena terjadi pembengkakan saluran darah pada anus dan rectum. Pembengkakan ini menyebabkan terjadinya rasa perih saat buang air besar dan juga dapat mengakibatkan pendarahan pada bengkakan tersebut.

Ada 2 macam penyakit ambeien. Yang pertama yaitu jika pembengkakan terjadi pada dinding rectum, maka disebut ambeien internel(dalam). Jika pembengkakan terjadi pada dubur/anus bagia luar, maka disebut ambeien eksternal(luar). Penyakit ambeien ini sangat menyiksa penderitanya karena menimbulkan rasa perih yang amat sangat. Apalagi jika yang dialami adalah ambeien internal.Lalu bagaimana cara mengobati ambeien? Memang ada beberapa cara untuk mengobati ambeien. Anda bisa menggunakan cara alami maupun cara non alami. Cara alami dapat dilakukan dengan mengkonsumsi bahan-bahan alami yang dapat mengobati ambeien Obat Ambeien Tradisional. Sedangkan caro non alami dapat dilakukan dengan mengkonsumsi obat kimia. Namun sebelumnya, anda tentu harus memeriksakannya ke dokter terlebih dahulu.

Berikut adalah Cara Mengobati Ambeien Secara Alami:

1. Mengkonsumsi makanan berserat tinggi. 

Sayur dan buah merupakan makanan berserat tinggi. Kandungan serat pada bahan makanan tersebut dapat melancarkan aliran darah dan nutrisi dalam tubuh sehingga pembengkakan akan berkurang sedikit demi sedikit. Dengan mengkonsumsi sayur dan buah secara teratur setiap harinya, ambeien anda akan hilang secara bertahap.

2. Hindari makan yang pedas

Mengkonsumsi makanan pedas contohnya cabai dapat memperparah penyakit ambeien anda. Karena makanan pedas cenderung membuat aliran darah menjadi panas sehingga akan memperparah pembengkakan pada saluran pencernaan anda.

3. Minum Susu Secara Teratur.

Selain berguna untuk kesehatan tubuh dan pelengkap nutrisi dalam tubuh kita, ternyata susu juga dapat menyembuhkan penyakit ambeien. Maka dari itu, dianjurkan bagi anda penderita penyakit ini untuk meminum susu secara teratur.

4. Menggunakan Buah Tomat

Buah tomat dapat digunakan sebagai bahan untuk mengobati ambeien. Caranya yaitu dengan mencuci bersih buah tomat kemudian memotongnya menjadi beberapa bagian kemudian dihaluskan dan dicampur dengan minyak kelapa secukupnya obat manjur buat ambeien parah. Kemudian oleskan pada saluran pencernaan anda(daerah pembengkakan) kemudian diamkan kurang lebih 15 menit.

5. Mengkonsumsi Pisang klutuk

Sebelumnya saya telah mengulas bahwa buah-buahan dapat mengurangi rasa perih akibat ambeien. Pisang klutuk adalah salah satu contoh buah yang cukup manjur untuk mengobati ambeien.

Selain dengan cara diatas kami juga mempunyai solusi praktis untuk membantu mengatasi masalah kesehatan anda yaitu dengan Obat Ambeien Alami dari Ace maxs yang terbuat dari pemanfaataan kekayaan alam.

Solusi Atasi Ambeien Tanpa Operasi


Pengobatan tersebut yaitu dengan mengkonsumsi Ace maxs yang sudah dibahas diatas bahwa terbuat dari 100% bahan alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.Khasiat kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita wasir. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati wasir atau ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan.

Jika anda berminat melakukan pemesanan Ace maxs diagen resmi kami caranya sangat mudah dan efisien cukup mengirimkan sms dengan format seperti berikut ini:


Obat Ambeien Alami yang terbaik hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs yang jelas terbukti khasiatnya, dengan penjelasan khasiat semoga menjadi bahan referensi dan pertimbangan untuk menjadikan Ace maxs sebagai obat herbal untuk ambeien anda. Tunggu apalagi sebelum anda melakukan pengobatan dengan operasi konsumsi Ace maxs dan rasakan khasiatnya.

Pesan Ace Maxs Sekarang Juga!!

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan

Silahkan Hubungi:

081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321



CS 1 :

CS 2 :


# Format Pemesanan Ace Maxs:

Ketik SMS : OHAS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273

# Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik SMS : OHGS (Nama) (Alamat) (Jumlah Pemesanan) Kirim Ke 081912792273

Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.

Bottom Kiri

 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Infeksi Kandung Kemih - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger